Kamis, 24 Desember 2009

Peluang Usaha Kerja sambilan


KerjaSambilan
tanpa resiko
Pada kesempatan ini saya akan menguraikan tentang perusahan yang ingin menambah penghasilan dengan Kerja Sambilan tanpa menggangu kerja Anda, Namanya juga kerja sambilan bener dak. Okey lanjut yah :

Sebuah perusahan bergerak dibidang fashion (wah ini pastti disenangi oleh wanta-wanita atau cewek-cewek) dengan sistim membership membuka peluang bagi masyarakat atau siapa saja deh yang ingin menambah penghasilan sampingan dengan Kerja Sambilan untuk menjadi stokis dengan cara sebagai berikut :

  1. Daftar sebagai member ( sebesar Rp.30.000) kecil dong ndak seberapa .bener dak, pertahun ini loh. Jelas dong pasti joindulu dong iya kan. Okey deh terus apa lagi.
  2. Besarkan pembelanjaan dalam jumlah tertentu. Maksudnya apa ya? mungkin maksudnya kita belanja pake target, atau apalh yah. terus apa lagi
  3. Saya mengajak teman yang lain, misalnya susi. saya ajak untuk bergabung menjadi member maka saya dapat Rp. 10.000./orang. Lumayan juga yah dapat 10.000. klau 10 orang sudah 100.000 . dapat uang jajan dong. terus apa lagi.
  4. Klau si susi tadi belanja maka saya akan mendapat komisi 15% dari yang dia belanja. wah lumayan lagi, kalu dia belaja 500.000. aku dapat berapa ya?. kaliin aja lah,
  5. Karena samakin banyak orang yang belaja say akn menjadi stokis. . Dan saya akan mendapatkan komisi 2%-4% lagi. wah Lumayan lagi.
  6. Diluar bonus rekrut saya mencapai 53%, per bulan .
  7. Saya dapat mobil, Rumah dan lain lain sebagai bonus dari perusahan.
Nb :
  • Barang boleh memili sendiri
  • Stok barang dapat diukur dengan barang barang baru
  • Boleh tukar ukuran
  • Jaminan Uang kembali ( NAh ini yang penting )
  • Tidaak ada resiko, barang tidak laku bsia menghunbungi sales
  • Bergaransi
Siapa yang berminat hubungi :
PT . CHEVERTON INDONESIA. JL. Outer ring road. Mutiara taman palem A8/19
Cengkareng Jakarta Barat
CHEVERTONINDONESIA@yahoo.co.id
telp 021 54350854

Kerja Sampingan
Kerja sambilan
bisnis Investasi

2 komentar: