Sabtu, 19 Desember 2009

Apakah yang dimaksud dengan AdSense dari google

Teman teman berikut ini atikel tentang google adsense, dimana kita mendapatkan penghasilan kerja sambilan kita dari google adsense

Google AdSense adalah cara yang cepat dan mudah bagi semua golongan penayang situs web untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget dan tidak mengganggu di situs web mereka. AdSense memungkinkan Anda untuk memberikan penelusuran Google kepada pengguna situs Anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran.

Kita akan memperoleh penghasilan bila pengguna mengunjungi situs web kita dan mengklik atau melihat iklan pada laman, tergantung pada jenis iklan. Pelajari lebih lanjut tentang memperoleh penghasilan melalui AdSense.

AdSense gratis, jadi silakan Anda mencobanya. Jika kita memiliki situs web dan mematuhi kebijakan program dan kriteria persyaratan kami, lengkapi aplikasi google .

google akan meninjau aplikasi kita dan memberikan balasan email dalam waktu satu minggu, tergantung pada jumlah aplikasi yang kami terima. Jika diterima dalam program tersebut, kita dapat masuk ke akun baru dan memperoleh kode HTML yang akan menampilkan iklan pada laman web kita.
Okey semoga bermanfaat, Yuk kita cari uang dari google adsense dengan kerja sambilan


Kerja Sampingan
Kerja sambilan
bisnis Investasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar