Sabtu, 19 Desember 2009

Bolehkah saya memfilter iklan yang tampil di situs saya?

Berikut ini tentang artikel bagaimana kita mencari uang kerja sambilan dengan google adesense
Bolehkah saya memfilter iklan yang tampil di situs saya atau blog saya

Ya, Anda dapat mencegah iklan muncul di laman dengan dua alat di akun Anda.

* Filter Iklan Pesaing
Filter ini memungkinkan kita membuat dan mengelola daftar situs web yang iklannya tidak kita inginkan tampil di laman web kita. Tambahkan URL ke daftar filter, dan iklan dari situs itu tidak akan tertayang lagi di laman Anda.
Alat ini memungkinkan Anda mencegah iklan bertarget penempatan muncul di laman Anda. Anda dapat mencekal iklan menurut pengiklan atau grup iklan. Pelajari selengkapnya

Meskipun demikian, perhatikan bahwa memfilter iklan dapat mengurangi persaingan iklan untuk muncul di laman Anda, sehingga dapat menurunkan potensi penghasilan Anda.


Kerja Sampingan
Kerja sambilan
bisnis Investasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar